Track Tamiya di Surabaya

Haloow semuanya saat ini Imogi Junior Crew yang terdiri dari anak-anak kecil usia SMP lagi giat-giat nya nyari track, jalur, ato jalan tempat maen Tamiya di Surabaya, maklumlah track yang kita punya kan masih kecil, klo dipake buat tamiya pro ntar bisa kacau hahahaha…

Wal hasil kita sudah mendapatkan beberapa tempat main tamiya yang lumayan besar neh, ada di BG junction, Goci, dan Royal Plaza.

BG Junction, Karakteristik track nya ada yang standar, ada yang khusus speed juga ada yang khusus sloop atau biasa disebut sama arek-arek suroboyo dengan nama Tamiya Standar Nasional dilantai atas. disini ada yang jualannya juga lo… oya mbak2 yang jualan sering diganggu tuh sama bapak-bapak iseng ckckck, dasar bapak-bapak bukannya beli malah gangguin mbak-mbak nya. oya… disini klo mau maen gratis..tis..tis.. kadang ada lomba gak resmi buat tamiya nascar untuk pemula, tapi ya gitu sistemnya masih gak halal bro…jadi lebih baik jangan ikutan, daripada dapet rejeki haram hayo… klo mau rame dateng aja pas hari libur, tapi klo mau maen sendirian ato sepi dateng aja ke imogi di jl. tanjung pura no 26 daerah perak (hahaha sekalian promosi neh)…maksudnya dateng hari biasa.
Kelebihannya : track gratis, ada colokan listrik,
Kekurangan : Parts nya walaupun lumayan lengkap tapi mahal amat dan harganya selalu berubah-ubah gak jelas.

bersambung….

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: