Lantai 3 FE UNAIR ternyata bagus buat ngenet hehehe


Udah seminggu ini Iqbal Abuginda, biasa dipanggil Iqbal atau disebut juga Abu klo di Kampus melakukan penelitian tentang Lantai 3 FE UNAIR, dan kemudian ditariklah kesimpulan yang mencengangkan (ceilah mencengangkan..) :

  1. Tempat ini asyik buat Maen Futsal, soalnya ada Gym kecil, ada tredmill, dan sepeda buat fitnes apa tuh namanya???.
  2. Ada kantin, Tapi belum ada yang ngisi…Mahasiswa boleh ngisi gak ya???, peluang bisnis neh.
  3. Tempat ini asyi buat nongkrong, bolos, dan pacaran coz sepi..tapi semenjak tulisan ini di Post mungkin dah rame, hahaha dn gak ada orang pacaran lagi disini, hahahaha KAPOK…
  4. Ternyata kalo kita dapet kelas yang terbuka terutama deket kantin kosong atau di Gym, kita bisa dapet sinyal wi-fi dari hukum, yang selama ini dimanfaatkan oleh anak FE yang suka gratisan, termasuk saya sendiri, hehehe.
  5. Sinyal HSDPA, EDGE, GPRS, apalagi CDMA disini wush..wush..banter, cepet, bos…apalagi klo kamu pake Flashnya telkomsel, ato XL unlimited, klo Matrix sih..eehhhmmmm gak usah ditanya pasti lemot hehehe…oya klo M3 bagus juga tuh..
  6. Kamar mandi di sini bersih, dan paling banyak dipake sama cewek daripada cowok.
  7. Ada Mushola jadi gak perlu turun ke bawah kalo mau sholat
  8. Hotspot favorite Abu/Iqbal/Iqbal abuginda yaitu dudukan deket tangga, deket mini Gym

Nah segitu aja dulu deh..ntar kita sambung di Tempat Pewe berikutnya…
Iqbal Abuginda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: