Penipuan berkedok Bisnis Internet

Assalamualaikum, Kini semakin gencar aja para penipu ngaku2 kaya lewat bisnis internet mereka, haduh.. saya jadi bingung harus ikutan yang mana lagi, tapi yang jelas satu yang saya ikuti ini bukan sekedar bisnis internet tipuan melainkan pakarnya bisnis internet, bisa dibilang bisnis yang ini adalah pelopor bisnis internet di Indonesia.

Mengawali karirnya sebagai Sarjana Teknik, belum memuaskan bapak yang satu ini. sehingga dia belajar ngalor-ngidul buat ngejalanin bisnis yang pas. Dan akhirnya dia menemukan sebuah bisnis yang dapat menghasilkan uang secara otomatis, yangsering browsing pasti tau istilah ini deh SMUO ( sistem mesin uang otomatis ). yah sejak kecil saat saya browsing iklan ini sering muncul dimana-mana. Kemudian berhubung saya punya hobi bisnis, sempet sih kepikiran buat ikutan dulu hehe, tapi berhubung gak punya duit ya gak ikutan. Saya pikir bisnis ini akan mati gitu aja seiring berjalannya waktu, eh tapi malah payu rek. laku keras dan akhirnya menelurkan bisnismen2 internet indonesia.

Tapi kalo ada yang positif gak lengkap deh kalo gak ada yang negatif nya juga. Nah itulah yang akan saya beberkan sekarang. Saya sering liat iklan2 di koran tentang seminar bisnis internet gratis, yang tulisannya bakal ngasih tau cara2 menghasilkan duit lewat internet. Penasaran donk..akhirnya saya coba ikutan bukan cuma sekali tapi berkali-kali, dan nyatanya semua itu BULLSHIT. mereka memanfaatkan ilmu yang diberikan oleh bpk joko susilo buat nipu orang-orang awam soal bisnis internet.

Kenapa saya bilang gitu, soalnya rugi donk waktu kita 3jam cuma buat ikutan seminar yang isinya cuma sekedar promosi, dan kita harus bayar Rp. diatas 10.000.000 rupiah untuk bisa benar-benar ikuti jejak mereka. Padahal mereka bilang di koran mereka bakal ngasih ilmu nya gratis. Bisnismen kok ngasih ilmu mahal amat, klo bisa ya gratis lah..

TAPI BUAT SEMUANYA KLO KAMU SEMUA PENGEN MEMULAI BISNIS LEWT INTERNET KAMU BISA MULAI DENGAN KLIK GAMBAR INI DAN NANTI BAPAK JOKO SUSILO BAKAL NGEJELASINNYA

ADA KABAR GEMBIRA NEH…KLO MAU YANG GRATIS DAN GAK PAKE BAYAR
KLIK DISINI

Leave a Reply

