meningkatkan traffic instan, cepat, gratis

r />Indahnya blogwalking, apaan tuh???, bagi yang belum tau apa itu blog walking, bisa baca ini. Blogwalking berasal dari kata blog dan walking, blog artinya blog, walking artinya jalan2 atau sedang jalan-jalan, nah terminologi blog walking ini jadinya blog yang suka jalan2 hahaha,,apa sih… yah pokonya gitu deh, setiap pengguna blog saling mengunjungi satu sama lain melalui, shoutmix dll, untuk mendapatkan traffic.

Dalam melakukan teknik ini ada cara-cara khususnya loh, namanya cara menggunakan shoutmix, atau cara blogwalking gitu deh.. neh caranya

  1. Bagi yang baru mendownload dan memasang shoutmix, datanglah ke salah satu blog yang ada shoutmixnya, tapi liat tanggal dari comment2 nya, baru apa dah kadaluarsa.
  2. Mulai mengklik kanan, open in new tab, pada nama2 commenter yang ada disitu, bisa langsung 10 nama yang kamu klik.
  3. Ada baiknya sambil menunggu semua halaman itu terbuka, kamu baca artikel mereka, commentari artikelnya, jangan asal shoutmix dan jalan2 doank, klo bahasanya manajeman itu namanya gak etis, masa kita gak ngehargain mereka yang udah susah-sudah nulis.
  4. Tunggu satu hari dijamin mereka yang udah kita klik, bakal datang mengunjungi kita, gak jarang temen2nya juga ikutan lhow…
  5. Jadi intinya untuk meningkatkan traffic, pasanglah shoutmix, ato comment box lainnya, tapi yang paling enak ya cuman shoutmix. terus etis lah dalam ber blogwalking ria, hargai kalo kamu pengen dihargai..
Sekian dari Iqbal Abuginda..assalamualaikum…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: