Ada apa dengan Rani Juliani, Antasari dan Nasrudin


Ada yang bilang Rani caddy, ada yang bilang Rani simpanan Nasrudin, ada yang bilang rani Istri simpanan Antasari, yang bener yang mana sih, katanya rano juliani di tarif nya Rp 1000.000,- tapi mungkin gak ya Rani Juliani Bispak, Ato cewek nakal, ato ayam kampus ato apalah sebutannya, padahal baru seumuran saya tapi kok maennya sama pejabat, dasar anak muda jaman sekarang, hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: