Cinta Menurut Iqbal Abuginda

Akhirnya setelah sekian lama absen dari dunia perbloggan, si Abuginda iqbal kembali lagi hahaha..

Kembali dengan tulisan2nya yang gak penting dan gak patut buat dibaca, karena sebenarnya neh tulisan bukan buat konsumsi publik…tapi klo lu semua mau baca, ya saya persilahkan.

Kali ini saya akan membahas masalah cinta. Kenapa harus cinta, “gak ada konsep yang lebih bermutu yang bisa kamu jelasin bu???” itu paling kata kalian. Tapi kata saya orang saya pengen bahas ini la masalahnya apa, kan blog ini bukan buat umum, hahahaha… Lanjut mank…

Cinta, apa itu cinta, Menurut saya cinta adalah sebuah rasa dimana suka, benci, sayang, dendam, marah, senang, kecewa, bahagia, duka dll bercampur menjadi satu. Kenapa saya bilang gitu, ya soalnya gara-gara cinta orang juga bisa ngerasain semua rasa, tul gak???

Cinta, kenapa haarus cinta, ya gak tau kenapa namanya cinta, mungkin berasal dari kata cina dan onta jadi terciptalah kata cinta hahaha..itu sih Cuma soktau saya aja, udah gak usah dipikiran. Tapi yang jelas cinta bisa mewakili semua rasa itu, kenapa?? Eh dibilangin gak usah dipikirin kok bawel amat..risih tau tanya2..udah ada jawabannya diatas gitu lo..

Cinta, kapan cinta itu datang, cinta datang ketika seorang yang sedang merasakan hampa dirinya bertemu dengan sesosok manusia yang dia rasa sanggup melengkapi hidupnya, perkara itu Cuma love at the first sight (bener gak sih nulisnya???) ato cinta moyet, yang jelas cinta bisa datang kapan aja, perkara cinta itu Cuma sesaat ataupun cinta sejati bisa diliat dari konsistensi manusia yang merasakan cinta tersebut.

Cinta, siapa sih yang jatuh cinta, semua orang pasti akan dan pernah merasakan jatuh cinta, bullshit kalo orang gak pernah ngerasain cinta, bayi lahir cinta sama ibunya, anak TK cinta sama ibunya, anak SD mulai cinta sama ….pelajarannya, SMP (sekolah mencari pacar) cinta sama temennya,anak SMA cinta sama semua yang dia rasa pas (walaupun sebenernya gak pas, tapi tetep aja maksain), Anak kuliahan Cinta sama Dosen, soalnya klo gak cinta dosen gak akan dikasih nilai bagus..wakakakak…(becanda) yang jelas udah mulai setia lah, udah bisa bedain mana cinta boongan (pura-pura) atau cinta sejati. Biasanya di tahap ini seorang rela melakukan apa saja demi mendapatkan cinta yang dia rasa adalah cinta sejatinya. Orang kerja..Cinta sama Bos, kerjaan, dan kekasihnya. Dst. Capek tau nulis panjang-panjang (belum bakat sih) hehehehe.

Dimana cinta itu dirasakan, atau dimana cinta itu ada. Orang barat bilang cinta ada di hati (heart) bukan Hati (liver), juga bukan Heart (jantung). Jadi dimana donk. Ya biasanya bagian mana lho yang bikin kalian bergetar klo ngeliat sidia pas lagi cantik-cantiknya/ganteng-gantengnya, ato pas dia lagi jalan ma co/ce laen. Pasti ada bagian tubuh kamu yang ngerasain rasa yang beda. Nah disitulah cinta berasa..hahaha Gakpenting yah???

Cinta, bagaimana cinta itu?? Gimana apanya wong udah jelas tadi diatas..(bukan maksud ane gimana nyatain cinta dsb..) owalah itu, ya gampang,

  1. Dengan sikap kamu (mau lebih perhatian/ cuek terserah)
  2. Ngomong langsung
  3. Nulis surat
  4. SMS
  5. Telepon
  6. Nge date ( ngedate bukan berarti harus pacaran dulu loh)
  7. Banyak lah…klo mau nulis surat cinta neh ada linknya cara bikin surat cinta yang efektif..,by tantri lestari

Gitu aja dulu ah..hehehehe…

Dadah.. =P

One Response to “Cinta Menurut Iqbal Abuginda”

  1. hehehehe.. pake2 link ku.. bayar..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: