Bisnis Online : Solusi Bisnis Buat si Introvert

Bagi kalian yang suka bisnis, nyari duit, tapi gak suka berhubungan langsung sama orang, sekarang ada solusi baru yang lagi marak neh, yaitu apalagi klo bukan bisnis Online. Yup dari pengertiannya sendiri bisnis online, memiliki arti sebuah bisnis yang dionlenkan, yaiyalah…

Ada bebrapa bisnis internet yang ada dimuka bumi ini. Affiliate, Adsense, Developing, Selling, dan banyak lagi. bahkan kerap dijadikan sebagai lahan bagi para penjahat dan penipu dalam menjalankan aksinya,.

Bisnis Internet sungguh nikmat, karena dengan kemampuan manusia yang paling dasar yaitu membaca dan menulis kita dapat menjalankan bisnis ini dan bahkan meraih kekayaan seperti yang dilakukan Joko Susilo, St, yah anda dapat mencobanya dengan cara berkelompok membeli produk ini, karena menurut saya bagi pemula online marketer produk ini sangat disarankan, atau bila anda tidak ingin membayar mahal (separuh harga) kirimkan sms pada saya (081450003171) maka cukup dengan transfer sejumlah uang yang sudah saya tentukan melalui rekening BCA, Mandiri, Maupun Paypal Anda dapat Memiliki Produk ini dalan bentuk CD-room (yang dikirim melalui Pos Kilat Maupun JNE).

Selain itu ada bisnis internet yang dapa disesuaikan dengan hobby anda, karena saya menganggap dengan mengeksplor hobby anda, anda dapat membangun sebuah kerajaan bisnis anda sendiri, seperti yang sudah saya lakukan dengan hobby saya yaitu bermain Mini 4wd (dengan nama toko IMOGI MINI 4WD), saya dapat berkeliling Indonesia menjual Produk mainan ini secara online. Kebetulan E-book yang satu ini saya tulis sendiri dengan merangkum pengalaman-pengalaman saya dalam proses menentukan bisnis yang akan saya jalankan. Ebook ini saya beri nama Kerajaan Bisnis dan dapat anda peroleh dengan Harga Rp. 125.000 sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah pulau jawa. Jika anda berminat memiliki ebook ini anda dapat menggunakan cara yang sama yaitu, kirimkan sms pada saya (081450003171) maka cukup dengan transfer sejumlah uang yang sudah saya tentukan melalui rekening BCA, Mandiri, Maupun Paypal Anda dapat Memiliki Produk ini dalan bentuk CD-room (yang dikirim melalui Pos Kilat Maupun JNE).

Kemudian ada juga Adsense, yaitu iklan yang dipasang di blog anda. dan saya rasa yang ini harus dilakukan oleh orang-orang yang sudah biasa menggunakan komputer terutama sudah terbiasa berselancar di dunia maya. Kalo mau sharing tentang ini anda dapat mengirimkan email di alamat saya (abuginda@ymail.com), silahkan tanyakan apapun tentang adsense dan sebisa mungkin saya akan menjawabnya.

Pada intinya, Bisnis Online adalah bisnis yang cocok sekali dengan anda yang berjiwa Introvert (tertutup, sulit berinteraksi dengan orang lain) yaa..sama seperti saya. hehe…Ayo MARI BERBISNIS ONLINE…=D, SAYA SIAP MEMBANTU

Leave a Reply

