Jualan Barang Koleksi Klub Bola

Kemaren Hari Jumat sya iseng jalan2 ke pelabuhan disana saya liat banyak orang yang melakukan transaksi, ada yang jual buah, ada yang jual elektronik, ada yang jual bajum dan sebagainya. Setelah lama berkeliling ada orang yang berteriak.. Bola..Bola.. Aksesoris Bola Murah.. Asli. Kemudian saya samperin tuh orang dan tanya.

“barang apaan Pak???”

“Ini Mas aksesoris Bola”, kata si Pedagang

“Murah Mas Dijual Lagi pasti laris”, Tambah  si pedagang

“Apa aja Mas?”, Tanya saya
Ada Gantungan Hp Klub Bola MU, Chelsea, Arsenal, Barca, Juventus, Liverpool dan masih banyak lagi, ada juga Boneka teddy mini yang pake seragam bola MU, Chelsea, Arsenal, Barca, Juventus, Liverpool, dan masih banyak lagi, trus ada Gantungan kunci bola MU, Chelsea, Arsenal, Barca, Juventus, Liverpool, dan masih banyak lagi, ada juga sticker plat yang timbul klub bola MU, Chelsea, Arsenal, Barca, Juventus, Liverpool, dan masih banyak lagi Mas ayo mas dibeli..”

MU, arsenal, Chelsea, Barca, Juventus, LiverpoolKemudian saya amati ternyata barangnya asli, wah sayang neh kalo gak dibeli, akhirnya saya beli deh semuanya, hahaha…(jiwa pedagangnya muncul). Kemudia sesampainya diruah tanpa basa-basi langsung saya Gelar tuh barang..Dinamain..Diatur sedemikin rupa, Masuk Studio mini saya, Jepret..jepret..jepret, Jadi Edit, Upload ke facebook dan beberapa lama kemudian…Tedengarlah bunyi SMS eh ada yang beli yaudah, Akhirnya nerangin cara bayar, dikirimnya pake apa, dan tadi udah saya kirim hehehe…

Saya suka Online Business, So Simple

Leave a Reply

