Peninggi Badan Alami Tanpa Obat

RAHASIA TERCEPAT MENAMBAH TINGGI BADAN

SAYA BIMBING ANDA SETAHAP DEMI SETAHAP UNTUK MENAMBAH TINGGI BADAN ANDA 8-13 CM DALAM WAKTU YANG SANGAT SINGKAT


SADARKAH ANDA BAHWA TINGGI BADAN ANDA MENENTUKAN KESUKSESAN DAN MASA DEPAN ANDA?

Saya yakin, “ tinggi badan Anda” pasti memiliki arti yang sangat penting bagi Anda, sebab jika tidak, Anda tidak akan pernah sampai kesini. Anda sangat beruntung bisa bertemu dengan saya di saat yang tepat ini, itu artinya pencarian Anda selama ini telah membawa hasil, dan masalah Anda akan segera terselesaikan. Untuk itu, bacalah tulisan di bawah ini dengan seksama kata demi kata …..
Pernahkah Anda mengalami kasus seperti ini?
1. Anda merasa minder/rendah diri dalam pergaulan karena tubuh Anda kurang tinggi?
2. Anda tidak berani menggaet cowok/cewek pujaan Anda hanya gara-gara dia lebih tinggi dari Anda?
3. Anda ditinggal kekasih tanpa alasan yang jelas, namun dikemudian hari diketahui bahwa si dia berpaling pada seseorang yang posturnya lebih tinggi dari Anda?
4. Anda ditolak ketika melamar kerja atau gagal mendaftar profesi tertentu hanya karena tubuh Anda kurang beberapa senti?
5. Anda melihat orang bertubuh pendek yang selalu dijadikan lelucon dan bahan olok-olokan setiap kali berkumpul dengan teman-temannya?
Syukurlah jika Anda belum pernah mengalami kasus seperti diatas, dan sekaranglah saat yang paling tepat untuk mengantisipasinya sebelum hal tersebut menimpa diri Anda. Caranya…? Tentu saja dengan menambah tinggi tubuh Anda! Mungkinkah? Sangat mungkin asalkan Anda tahu caranya!
Saat ini, Anda pasti lebih menyadari, ternyata tubuh yang lebih tinggi memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap masa depan dan kehidupan Anda;
1. Anda lebih percaya diri dalam pergaulan dan orang-orang lebih respek/hormat kepada Anda. Memang bukan seharusnya seseorang dihormati dari postur tubuhnya, tapi itulah kenyataan yang terjadi di masyarakat kita.
2. Anda bebas memilih calon kekasih Anda. Biarpun cinta katanya tak pandang postur, tapi jika diminta memilih, orang cenderung memilih pasangan yang tinggi. Bukankah begitu?
3. Peluang kerja/karir Anda terbuka lebih luas. Sudah menjadi rahasia umum bahwa ada instansi dan profesi tertentu yang menerapkan syarat tinggi badan minimal untuk bisa diterima di instansi/profesi tersebut. Anda pasti sudah tahu instansi atau profesi mana saja yang menerapkan persyaratan itu.

Kabar buruknya, dunia kedokteran dan ilmu pengetahuan modern sampai detik ini tetap bersikukuh bahwa manusia tidak mungkin bertambah tinggi setelah melewati masa pertumbuhan atau sekitar usia 18 tahun. Benarkah demikian?

Stop! Anda jangan berkecil hati dulu, pendapat itu hanya berlaku bagi mereka yang tidak mengetahui rahasia terbaru menambah tinggi badan secara alami. Begitu Anda mengetahui rahasia ini, pendapat itu buat Anda hanyalah angin lalu, dan Anda bisa membuktikan sendiri bahwa pendapat tersebut salah besar!
Selama ini ada beberapa cara yang sering digunakan seseorang untuk menambah tinggi badan, diantaranya:
1. Melakukan olah raga tertentu secara teratur seperti renang, basket, volley ball, angkat tubuh, dsb. Tapi selain melelahkan dan butuh waktu yang lama, cara ini tidak akan berguna jika usia Anda sudah lewat 18 tahun.
2. Membeli alat peninggi badan seperti yang diiklankan di TV. Namun sayang harganya super mahal…, jutaan rupiah! Pasti tidak bersahabat dengan kocek kita. Sementara hasilnya kita belum tahu.
3. Meminum obat-obatan peninggi badan. Cara ini cocok untuk Anda yang suka bermalas-malasan dan punya anggaran cukup besar, karena harga obat peninggi badan tidaklah murah. Saya tidak tahu pasti apakah obat-obatan tersebut bisa benar-benar menambah tinggi badan atau tidak, tapi yang terpenting sebelum bertindak adalah pertimbangkan efek sampingnya. Produsen obat tersebut bisa saja mengatakan produknya tidak memiliki efek samping, bisa saja efek sampingnya dirahasiakan, atau mungkin efek jangka panjangnya belum diketahui, tapi yang pasti, semua orang tahu bahwa “tidak ada satu butir obatpun di muka bumi ini yang tidak memiliki efek negatif”. Mungkin bisa saja badan Anda bertambah tinggi, tapi apalah artinya kalau organ dalam Anda rusak? Bahkan baru-baru ini saya mendapat informasi yang cukup mengejutkan dari salah seorang peserta program peninggi badan saya yang pernah mengkonsumsi obat-obatan semacam itu, bahwa obat-obatan tersebut ternyata tidak bisa menambah tinggi badan satu sentipun.
4. Menggunakan alas kaki peninggi badan. Cara ini bisa Anda pertimbangkan sebab selain harganya murah pemakaiannya juga mudah. Bentuknya tipis mirip sandal dan biasanya terbuat dari bahan semacam karet. Caranya Anda tinggal memasukkan alas kaki ini ke dalam sepatu Anda, kemudian Anda berdiri atau berjalan-jalan selama 2 jam setiap hari, ingat…, Anda tidak boleh duduk! Mudah bukan? Mau?
Sekedar berbagi pengalaman, dulu saya pernah memakai alat seperti ini, tapi hasilnya nol besar, kemudian alat ini saya berikan ke teman saya, dan setahu saya nasib teman saya juga sama, segitu melulu, tidak bertambah tinggi!
5. Datang ke “orang pintar” yang kabarnya sanggup menambah tinggi badan secara instan. Menurut kesaksian family saya yang pernah menempuh cara ini, memang begitu kaki ditarik tubuh langsung bertambah tinggi (terbukti dengan diukur), tapi keesokan harinya tubuh kembali pendek seperti semula. Hal serupa juga dialami oleh rekan family saya.
6. Mendengarkan CD/musik peninggi badan. Saya pribadi belum pernah mencoba teknologi ini, tapi kita semua pasti “sangsi”, mungkinkah hanya dengan mendengar musik tubuh kita jadi bertambah tinggi? Rasanya terlalu “fantastis” jika hal itu memang benar.
Bagaimana? Mau pilih yang mana? Bingung? Nggak ada pilihan? Atau mau mencoba salah satunya? Silahkan…..
Tapi kalau menurut saya, SEBAIKNYA LUPAKAN SAJA SEMUA CARA-CARA DIATAS.

MEMPERKENALKAN…..
RAHASIA PENINGGI BADAN ALAMI

Setelah melewati penelitian dan ujicoba selama bertahun-tahun, akhirnya ditemukan cara TERBARU yang paling CEPAT, MUDAH, MURAH, AMAN, PERMANEN, dan PASTI untuk menambah tinggi badan Anda. Ini adalah satu-satunya cara yang paling “masuk akal” untuk menambah tinggi badan Anda. Cara ini khususnya ditujukan bagi Anda yang sudah melewati masa pertumbuhan termasuk usia di atas 30 tahun. Dikatakan alami karena tubuh Anda benar-benar bertambah tinggi secara normal tanpa rekayasa apapun, persis seperti pertumbuhan tubuh Anda ketika masih remaja.

Keunggulan dari “PENINGGI BADAN ALAMI” diantaranya;
1. Bisa menambah tinggi badan Anda 8 – 13 cm.
2. Pertambahan tinggi badan Anda bersifat permanen.
3. Hanya butuh waktu 3 bulan untuk menambah tinggi 8 – 13 cm .
4. Jika pertambahan tinggi badan Anda sudah dirasa cukup, Anda bisa menghentikannya.
5. Bisa digunakan oleh siapa saja, baik Anda yang masih remaja maupun Anda yang sudah melewati masa pertumbuhan, termasuk usia diatas 30 tahun.
6. Mudah, tak perlu keahlian dan ketrampilan apapun.
7. Bisa Anda lakukan sendiri tanpa bantuan siapapun..
8. Hanya perlu latihan ringan setiap pagi dan sore kira kira 30 menit, sehingga tidak mengganggu aktifitas Anda.
9. Murah, tidak membutuhkan alat yang berharga mahal.
10. 100% Aman, bahkan tubuh Anda dijamin lebih sehat jika mempraktekkan rahasia ini.
11. Tubuh Anda akan bertambah tinggi secara alami, serasi, normal, dan wajar.
12. Tidak akan menimbulkan pertumbuhan tubuh yang tidak terkendali.
13. Tidak perlu minum obat-obatan atau ramuan tertentu.
14. Tidak memerlukan alat tertentu yang dipasang pada tubuh Anda.
15. Ilmiah.
16. Tidak mengandung unsur magic/gaib, disini tidak dikenal mantra dan ritual.
17. Tidak ada pantangan,dsb.
Bayangkan apa yang akan terjadi 3 bulan kedepan setelah Anda mempraktekkan rahasia ini? Teman-teman Anda pasti dibuat kaget dan takjub dengan penampilan baru Anda, apalagi jika teman tersebut jarang bertemu dengan Anda. Anda benar-benar bisa bikin surprise buat mereka.
Anda tidak lagi minder dalam pergaulan, orang-orang lebih respek terhadap Anda, Anda lebih leluasa dalam memilih calon pasangan, dan yang tak kalah pentingnya, tak ada lagi instansi atau profesi tertentu yang menghalangi Anda untuk mencoba berkarir disana.
APAKAH ANDA HARUS MEMBAYAR UNTUK MENDAPATKAN “RAHASIA PENINGGI BADAN ALAMI” INI?

Jika Anda mengikuti program-program peninggi badan diluar sana, apalagi program dari luar negeri, Anda pasti diminta membayar minimal ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Hal itu wajar saja karena tujuan mereka adalah mencari keuntungan sebanyak mungkin.

Namun Anda tidak perlu kawatir, dengan bergabung bersama program peninggi badan yang saya selenggarakan, Anda tidak akan dibebani biaya sebesar itu. Tujuan saya adalah untuk membantu Anda, dan saya punya prinsip bahwa tubuh yang tinggi bukan hanya hak orang berduit. Saya berharap program peninggi badan ini bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat tanpa kecuali.

Sekalipun program ini sangat berkualitas, sangat bermanfaat, dan menjadi investasi seumur hidup bagi Anda, tapi kalau bisa didapatkan dengan biaya sehemat mungkin, kenapa harus dijual dengan harga selangit?
Untuk bergabung dengan program peninggi badan yang saya selenggarakan, Anda hanya diwajibkan memberikan donasi sebagai pengganti biaya akses internet yang besarnya sesuai dengan kemampuan dan keikhlasan Anda masing-masing. Boleh Rp. 20000, Rp. 30000, atau berapapun, silakan Anda tentukan sendiri. Berapapun yang Anda kirimkan, Anda akan mendapat fasilitas yang sama dari saya.


Sebagian dari dana yang Anda kirimkan akan saya alokasikan untuk biaya akses internet dalam rangka meneruskan investigasi saya terhadap maraknya penipuan bisnis online belakangan ini. Hasil investigasi tersebut nantinya akan saya bukukan dan saya bagikan gratis kepada siapa saja yang membutuhkan.
APAKAH INI BUKAN PENIPUAN?

Jika Anda ragu, ada alamat saya dibawah ini dan Anda bisa menemui saya kapan saja (tentu sebelumnya harus janjian dulu).


Alamat saya : Jl. Tanjung Sadari No. 14 Surabaya. Jangan lupa jika datang ke tempat saya bawa flashdisk agar bisa dicopy langsung dari komputer saya.


Kenapa murah? Apakah ini bukan akal-akalan untuk mengumpulkan recehan?

Sekali lagi tujuan saya adalah untuk berbagi, bukan untuk mengeruk keuntungan sebanyak mungkin. Bukankah kalau kita serakah justru kita tidak akan mendapatkan apa-apa?
BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN RAHASIA INI?
Anda bisa datang langsung atau bagi yang jauh cukup mentransfer sejumlah uang yang besarnya Anda tentukan sendiri ke rekening di bawah ini:

Bank Mandiri No Rek 142-000-5000697-7

Atas nama : M. Iqbal Abuginda
Tambahkan jumlah unik pada uang yang Anda transfer sesuai dengan tiga angka terakhir nomor HP Anda. Misalnya nomor HP Anda 081200300123 dan Anda berniat mentransfer Rp. 25000, maka uang yang Anda transfer menjadi Rp. 25.123. Tujuannya adalah untuk mengenali bahwa transfer tersebut berasal dari Anda.

Setelah transfer harap konfirmasi kepada saya lewat sms ke 085730834304 dengan format sebagai berikut : PENINGGI BADAN, NAMA ANDA, JUMLAH TRANSFER, ALAMAT E MAIL ANDA.
Contoh : Peninggi Badan, Budi, 25.123,
budi@gmail.com
Pesanan langsung saya kirim ke email Anda dalam waktu maksimal 12 jam setelah konfirmasi saya terima.


Jika ada yang belum jelas silakan sms ke 085730834304. Saya siap melayani Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu dan tidak pernah libur sekalipun tanggal merah/hari besar.

6 Responses to “Peninggi Badan Alami Tanpa Obat”

  1. apa iya ?
    kalo bener saya minat,, tapi ini lokasinya di mANa ?
    saya di tasik

  2. saya hanafi, alamat rangkasbitung. banten. saya daftar polisi dengan tinggi badan 162. dinyatakan tidak lulus, sekarang saya beruntung bisa kenal anda, pertanyaannya ; bisakah tinggi badan saya bertambah min. 180.cm

  3. aku jg minat klo memang bisa menambah tinggi badan scr permanen.. Tp posisi di smarang.gmn bs ikt progam ini?

Leave a Reply

