Menyesal Bergabung dengan Bank Syariah???

Saya salut dengan orang-orang yang menabung di bank syariah dan tidak terusik dengan godaan promosi dari  bank konvensional yang begitu gencar, marak dan bombastis. Saya juga salut dengan mereka yaitu orang-orang yang awalnya tidak mau bergabung dengan bank syariah tapi tiba-tiba memindahkan semua rekening bank konvensionalnya ke rekening bank syariah. Apa yang mereka pikirkan dalam hal ini saya juga tidak tahu.

Tapi yang jelas begitu banyak orang MENYESAL kenapa dia tidak BERGABUNG dengan Bank Syariah dari dulu hehehe..aneh juga ya…wah ternyata bukan aneh lhoh.. mau tau keanehannya?? eittss bukan aneh dink inilah kedahsyatan bank syariah dan saya memberi judul tulisan saya Wwooii… Bank Syariah Ternyata Dahsyat!!! mari simak tulisan saya di sini, jangan lupa komentari ya…

Leave a Reply

